XP-DARK Forum

SELAMAT DATANG DI XP-DARK


SILAKHAN LOGIN DAN DAFTAR

PERATURAM SEBELUM MASUK:
1.DILARANG MEMBERIKAN KEPADA MEMBER/PNGUNJUNG BLOG/WEBSITE HACKER
2.NO SPAM
4.BACA ATURAN SEBELUM TULIS THREAD

Indonesian Inspired Comunity

WELCOME TO XP DARK FORUM ! | BACA FORUM RULES | JANGAN ASAL MENULIS Thread | NO SARA/S*X/FLOOD | AVATAR NO S*X/SARA | Thanks For INVITE Very Happy | HAPPY Browsing ! |

    Cara mudah melindungi flashdisk anda dari virus

    Share
    avatar
    edocosma
    XP-DARK Administrator
    XP-DARK Administrator

    Jumlah posting : 90
    Reputasi : 0
    Join date : 02.04.11
    Age : 22
    Lokasi : Muara Bulian

    Cara mudah melindungi flashdisk anda dari virus

    Post by edocosma on Thu Apr 07, 2011 2:16 am




    Flashdisk adalah media yang biasa kita pakai untuk menyimpan file ataupun program portable favorite kita, bisa juga dipakai untuk membersihkan virus, ataupun untuk menginstall windows, dll. Begitu juga dengan virus, media ini dipakai juga sebagai perantara untuk menginfeksi antara komputer satu ke komputer yang lain. Beberapa waktu dulu, saya direpotkan dengan virus yang selalu menginfeksi flashdisk saya, dikarenakan sering saya gunakan di komputer warnet ataupun di kampus, ruang labkom dll.

    Nah berikut sedikit cara mudah untuk melindungi flashdisk kita dari terinfeksi oleh virus, caranya? buat lah flashdisk kita penuh (full) dengan file apa saja, isi lah sampai penuh. ( jgn isi bokep loh :p). Tentunya repot yah? kalo flashdisk kita lumayan gede (32GB misalnya), sekarang ada perangkat lunak yang emang di desain untuk memenuhi ruang flashdisk kita yang bernama USBDummyProtect, USBDummyProtect ini perangkat lunak gratisan, cukup copy dan jalankan di USB flashdisk kita, perangkat lunak ini akan membuat sebuah file yang bernama “dummy.file“, file ini akan mengisi ruang kosong di flashdisk kita sehingga menunjukkan 0 bytes!. Dengan tidak adanya ruang kosong di flashdisk kita, maka virus tidak akan dapat menginfeksi file maupun mencopy ke flashdisk kita, walaupun perangkat lunak ini bukannlah antivirus, namun dengan trik ini kita sedikitnya dapat melindungi flashdisk kita dari terinfeksi oleh virus!.

    Untuk mengembalikan ruang kosong di flashdisk kita yang sudah terisi oleh file dummy.file ini, cukup dengan menjalankan lagi perangkat lunak USBDummyProtect.exe, atau hapus saja file dummy.file.

    DOWNLOAD DISINI

      Waktu sekarang Fri Oct 20, 2017 9:57 am